Syarat dan Ketentuan Layanan dan Privasi Cashcepat
Syarat dan Ketentuan Layanan dan Privasi Cashcepat dibuat antara Pengguna Layanan dan kami, PT Artha Permata Makmur selaku Penyelenggara Layanan Cashcepat. Pengguna Layanan mengakui telah membaca seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini pada saat Pengguna Layanan mengajukan permohonan Layanan , dan Pengguna Layanan memahami dan menyetujui sepenuhnya atas seluruh Syarat dan Ketentuan ini. Jika Pengguna Layanan tidak setuju dengan Syarat dan Ketentuan ini, atau tidak dapat secara akurat memahami interpretasi Penyelenggara terhadap ketentuan-ketentuan tersebut, maka tidak dapat melanjutkan permohonan Layanan Cashcepat.
I. Deklarasi dan Komitmen
(1) Sistem Layanan Cashcepat adalah sistem pelayanan yang dioperasikan oleh Penyelenggara yang menyediakan , mengelola dan mengoperasikan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dari pihak Pemberi Pinjaman kepada pihak Penerima Pinjaman yang sumber dananya berasal dari pihak Pemberi Pinjaman. Dalam rangka melindungi kepentingan Pengguna Layanan, Pengguna Layanan harus memastikan bahwa Pengguna Layanan adalah :
a. Pemberi Pinjaman yang terdiri dari :
1. Orang perorangan warga negara Indonesia;
2. Orang perorangan warga negara asing;
3. Badan hukum Indonesia/asing;
4. Badan Usaha Indonesia/asing;dan/atau
5. Lembaga Internasional
b. Penerima Pinjaman yang terdiri dari :
1. Orang perorangan warga negara Indonesia;
2. Badan hukum Indonesia.
(2). Pengguna Layanan wajib membaca seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan ini dengan teliti sebelum Pengguna Layanan secara sukarela mendaftar untuk menggunakan Layanan Cashcepat. Penggunaan Cashcepat merupakan bentuk persetujuan Pengguna Layanan atas ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan ini.
(3) Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara dapat setiap saat mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan mengumumkan perubahan tersebut pada laman situs Cashcepat serta memberitahukan secara langsung kepada Pengguna Layanan bahwa perubahan ini akan berlaku segera setelah dipublikasikan. Pengguna Layanan dapat mengakses perubahan Perjanjian tersebut melalui laman situs Cashcepat / Penyelenggara atau dengan menggunakan cara-cara lainnya; Jika Pengguna Layanan tetap menggunakan Layanan Cashcepat setelah pemberitahuan perubahan Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna Layanan dianggap telah sepenuhnya membaca, memahami dan menerima Syarat dan Ketentuan yang telah dirubah, dan akan mengikuti ketentuan perjanjian yang telah dirubah dalam menggunakan Layanan; jika Pengguna Layanan tidak setuju dengan isi dari perubahan Syarat dan Ketentuan, Pengguna Layanan harus menghentikan penggunaan Layanan yang disediakan oleh Cashcepat.Pengguna Layanan setuju untuk memberikan otorisasi yang tidak dapat ditarik kembali atas seluruh tindakan yang dilakukan pada halaman situs Cashcepat Pengguna Layanan atau sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Layanan dan Privasi Cashcepat (termasuk namun tidak terbatas pada informasi pribadi, informasi perilaku, informasi yang berhubungan dengan akun, dll.) untuk tujuan penyediaan Layanan tersebut. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang ditimbulkan dari pembekuan dana sesuai dengan instruksi operasional Pengguna Layanan atau berdasarkan "Perjanjian Layanan dan Privasi Cashcepat" dan dari pengurangan dana berdasarkan otorisasi Pengguna Layanan semata. Namun, Pengguna Layanan mengakui bahwa Pengguna Layanan harus sepenuhnya Syarat dan Ketentuan yang dibuat oleh Penyelenggara pada saat menggunakan Layanan Cashcepat.
II. Akun Cashcepat
(A) Pendaftaran Terkait
Kecuali ditentukan lain dalam Syarat dan Ketentuan ini atau yang berhubungan dengan produk, Pengguna Layanan harus mendaftar dengan menggunakan aplikasi mobile kami dan memperoleh akun Cashcepat, yang diberikan oleh Penyelenggara kepada Pengguna Layanan. Pengguna Layanan menyetujui bahwa:
1. Pengguna Layanan harus memberikan informasi yang akurat, benar, valid, terbaru dan lengkap (termasuk, namun tidak terbatas pada, kartu identitas, buku rekening, paspor dan dokumen identitas lainnya, dll.) sesuai dengan persyaratan pendaftaran Kontak Cashcepat dengan akun Cashcepat (atau "Akun")) dan rekening bank yang terkait, e-mail, nomor telepon seluler, dll. Yang dapat diubah dengan pemberitahuan segera kepada Penyelenggara sesuai dengan Prosedur Penyelenggara untuk permintaan perubahan.
2. Pengguna Layanan menyetujui bahwa Pengguna Layanan berhak untuk mengakes akun bisnis elektronik Pengguna Layanan seperti, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Elevenia, Ticket.com, Traveloka, Agoda, dll.
3. Pengguna Layanan diwajibkan untuk memastikan bahwa "informasi Pelanggan" Pengguna Layanan akurat, benar, efektif dan lengkap. Jika Pengguna Layanan memberikan informasi tidak benar, tidak sah atau tidak lengkap, atau jika Penyelenggara memiliki alasan untuk mencurigai bahwa informasi tersebut tidak benar, kadaluarsa atau tidak lengkap, Penyelenggara berhak untuk menangguhkan atau menghentikan penawaran kepada Pengguna Layanan atas sebagian atau seluruh ("CASHCEPAT").PENYELENGGARAPENGGUNA LAYANAN. Penyelenggara berhak untuk menangguhkan atau menghentikan baik sebagian atau seluruh manfaat kepada Pengguna Layanan dalam hal Pengguna Layanan tidak dapat memberikan informasi tersebut pada waktu yang tepat sehubungan dengan informasi yang dipersyaratkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, ketentuan persyaratan atau ketentuan dari pihak berwenang, yakni Layanan Cashcepat.
4. Pengguna Layanan setuju untuk menerima pemberitahuan melalui sarana elektronik atas ketentuan hukum yang berlaku, ketentuan-ketentuan ini serta perjanjian-perjanjian lainnya, notifikasi lainnya mengenai penggunaan Pengguna Layanan terhadap Akun Layanan dan Layanan. Sarana elektronik termasuk, namun tidak terbatas pada, surat elektronik, atau ditampilkan pada halaman situs ini atau pada halaman situs mitra, atau melalui sarana komunikasi nirkabel. Ketentuan, perjanjian dan notifikasi di atas akan dianggap telah diterima saat diterbitkan.
5. Pengguna Layanan memastikan bahwa Pengguna Layanan adalah satu-satunya pihak yang dapat menggunakan akun Cashcepat Pengguna Layanan.
(B) Keamanan Akun
Pengguna Layanan memahami dan setuju bahwa untuk memastikan kerahasiaan kata sandi dan akun merupakan tanggung jawab Pengguna Layanan. Pengguna Layanan bertanggung jawab sendiri untuk semua tindakan dan pernyataan yang dibuat dengan menggunakan akun atau kata sandi Pengguna Layanan, Pengguna Layanan setuju untuk:
1. Pengguna Layanan tidak diperkenankan untuk mengungkapkan akun atau kata sandi Pengguna Layanan kepada orang lain atau menggunakan akun atau kata sandi orang lain. Pengguna Layanan harus menjaga kata sandi ini, informasi identitas dan penyimpanan data lainnya, karena segala kerugian yang timbul akibat kebocoran rahasia terhadap kata sandi, informasi identitas, kode akan menjadi tanggungan biaya Pengguna Layanan sendiri.
2. Pengguna Layanan setuju bahwa jika Pengguna Layanan menemukan kondisi dimana orang lain telah menyalahgunakan kata sandi dan masuk ke dalam Akun Cashcepat Pengguna Layanan atau melakukan kegiatan ilegal, atau ponsel yang terhubung dengan akun Cashcepat atau hilangnya perangkat lain atau keadaan lain yang dapat membahayakan keamanan dana di akun Cashcepat Pengguna Layanan, Pengguna Layanan harus segera menyampaikannya kepada Penyelenggara untuk dilakukan penangguhan layanan terkait. Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara dapat menangguhkan penggunaan Layanan dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang efektif. Kami tidak akan bertanggung jawab kepada pihak ketiga atas penggunaan Layanan ini hingga kami menerima pemberitahuan yang sah dari Pengguna Layanan, kecuali kami dapat membuktikan bahwa Penyelenggara telah secara sengaja melakukan atau telah lalai dan tanpa memiliki kewenangan menggunakannya secara sah.
3. Login dan kata sandi Cashcepat, akun Cashcepat, tidak dapat dialihkan, dihibahkan atau diwariskan dengan cara apapun, kecuali ditentukan lain berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku atau oleh putusan pengadilan dan dengan persetujuan dari Penyelenggara (dengan pengecualian terhadap hak kepemilikan terkait). Ketika Pengguna Layanan memutuskan untuk tidak menggunakan akun, Pengguna Layanan harus menarik semua dana yang tersedia pada akun atau membuat instruksi pembayaran lain kepada Cashcepat. Pengguna Layanan setuju bahwa jika Pengguna Layanan kehilangan seluruh atau sebagian dari hak keperdataan Pengguna Layanan, Pengguna Layanan berhak untuk menghapus akun Cashcepat sesuai dengan hukum yang berlaku (termasuk namun tidak terbatas pada keputusan pengadilan yang telah inkrah, wasiat yang dijalakan dll.) terhadap pembayaran terkait.
4. Pengecualian Penanganan: Jika Pengguna Layanan menggunakan Layanan ini, Pengguna Layanan setuju dan mengakui bahwa layanan mungkin tidak tersedia karena masalah yang terdapat pada sistem bank sendiri, masalah jaringan operasi terkait koneksi bank atau faktor keadaan kahar lainnya. Jika Pengguna Layanan tidak dapat memberitahukan secara tepat waktu tentang upaya perbaikan terhadap transaksi terkait pada situasi tidak normal yang disebutkan di atas, Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan dari segala bentuk kerusakan.
5. Penyelenggara berhak untuk mengetahui latar belakang dan tujuan sebenarnya dari penggunaan Cashcepat, Pengguna Layanan wajib menyediakan informasi yang sebenar-benarnya, komprehensif dan akurat kepada Penyelenggara; Jika Penyelenggara memiliki alasan untuk curiga bahwa Pengguna Layanan memberikan informasi transaksi palsu, Penyelenggara berhak untuk membatasi sebagian atau seluruh penggunaan layanan Pengguna Layanan atau semua fitur-fitur yang tersedia.
6. Untuk tujuan keamanan akun Cashcepat dan dana yang tersedia di dalamnya, Pemerintah dapat, sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam Perjanjian ini, undang-undang, peraturan dan dokumen hukum lainnya, menjadi tunduk pada badan atau institusi yang berwenang dan Penyelenggara dapat, atas kebijakannya sendiri, Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara berhak untuk menangguhkan akun Cashcepat Pengguna Layanan dengan menutup sementara sebagian atau seluruh hak-haknya ke Rekening(-rekening) dalam Akun Cashcepat. Kebalikan dari pembekuan adalah pembukaan kembali, d.h.i. Penyelenggara tidak lagi membekukan atau mengakhiri pembekuan akun Cashcepat Pengguna Layanan. Pada saat pembekuan terjadi, jika Pengguna Layanan mengajukan pembukaan kembali, Penyelenggara berhak untuk memutuskan apakah dimungkinkan atau tidak untuk melakukan pembukaan kembali sesuai dengan alasan pembekuan tersebut sebagaimana tercantum dalam ketentuan ini. Pengguna Layanan harus memahami sepenuhnya bahwa permohonan pembukaan kembali Pengguna Layanan belum tentu diizinkan, Penyelenggara akan memberikan informasi atau dokumen lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada informasi identitas, kartu identitas, paspor, dokumen identitas lainnya yang masih berlaku dan persyaratan dari Penyelenggara, sesuai dengan persyaratan Penyelenggara untuk memverifikasi identitas Pengguna Layanan.
7. Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara berhak, sesuai dengan persyaratan dari lembaga peradilan, lembaga administratif dan lembaga militer, termasuk namun tidak terbatas pada lembaga keamanan publik, kejaksaan, pengadilan, bea cukai dan otoritas pajak, atau atas dasar kuasa dari Penyelenggara atas dana dan transaksi yang tidak normal Risk Policy Query, pembekuan atau pemotongan dana dan rekening Pengguna Layanan di Cashcepat.
(C) Penghapusan Akun
Pengguna Layanan dapat meminta pembatalan akun Cashcepat ketika Pengguna Layanan berhenti menggunakan Layanan. Pengguna Layanan setuju untuk:
1. Pengguna Layanan mengajukan sendiri permohonan pembatalan akun Cashcepat milik Pengguna Layanan. Pembatalan akun Cashcepat Pengguna Layanan harus sesuai dengan prosedur kami.
2. Pembatalan akun Cashcepat akan mengakibatkan Penyelenggara menghentikan penyediaan layanan kepada Pengguna Layanan, kesepakatan para pihak untuk mengakhiri hak dan kewajiban, namun ketentuan lain dalam perjanjian ini tidak berakhir karena adanya perjanjian kerahasiaan dan pasal kerahasiaan.
3. Akun Cashcepat yang akan Pengguna Layanan batalkan harus tidak memiliki hak dan kewajiban yang belum dilaksanakan yang timbul dari dan/atau pelaksanaan kontrak yang belum selesai akibat pembatalan akun dan Penyelenggara dianggap telah membatalkan. Akun tersebut merupakan hasil hak dan kewajiban yang timbul dari sengketa tersebut. Kami berhak untuk menerapkan syarat dan ketentuan atas permintaan dan hutang Pengguna Layanan dan tidak akan memberikan akun kami dengan membatalkan Akun Cashcepat.
Bagaimana prosedur penghapusan akun diaplikasi Cashcepat?
Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk penghapusan akun di aplikasi Cashcepat:
1. Masuk ke Menu Profil Saya
Buka aplikasi Cashcepat, lalu masuk ke bagian "Profil Saya" di halaman utama aplikasi.
2. Klik Ikon Settings
Setelah masuk ke profil, cari dan klik ikon opsi "Settings" atau "Konfigurasi".
3. Pilih "Penutupan Akun"
Di menu pengaturan, scroll hingga menemukan opsi "Penutupan Akun" dan klik.
4. Baca dan Setujui Ketentuan Penghapusan Akun
Sebelum melanjutkan, pengguna harus membaca dan menyetujui ketentuan penghapusan akun yang meliputi:
a. Verifikasi Identitas
Untuk memastikan keamanan, proses penutupan akun baru bisa dilanjutkan setelah verifikasi identitas selesai.
b. Semua Tagihan Telah Dilunasi
Pastikan semua tagihan sudah dilunasi dan tidak ada pinjaman yang sedang diajukan. Jika masih ada tagihan yang belum dilunasi atau ada pinjaman yang dalam proses, akun tidak dapat ditutup. Klik "Ajukan Permohonan Penutupan Akun" Jika Anda sudah setuju dengan semua ketentuan di atas, klik tombol "Ajukan Permohonan Penutupan Akun".
5. Masukkan Nama dan Nomor KTP
Isi kolom yang diminta dengan Nama dan Nomor KTP sesuai dengan data yang terdaftar di aplikasi.
6. Kirim
Setelah mengisi data, tekan tombol "Kirim" untuk mengirimkan permohonan penutupan akun.
Pastikan proses input data disini dilakukan oleh pemilik akun itu sendiri.
Proses Selanjutnya Permohonan penutupan akun Anda akan diproses oleh pihak Cashcepat. Anda akan menerima konfirmasi setelah permohonan disetujui dan akun Anda resmi ditutup.
Data pengguna akan dihapus secara permanen dari database kami dalam 3 hari setelah permohonan penghapusan akun diajukan. Pastikan untuk menyimpan bukti atau informasi terkait apabila diperlukan di masa mendatang.
III. Layanan Cashcepat
(A) Layanan Cashcepat (selanjutnya disebut sebagai layanan): mengacu pada ayat (d) evaluasi kredit, penarikan tunai, penagihan, pembayaran dan layanan lainnya, dan penggunaan layanan aktual Pengguna Layanan dari Penyelenggara.
(B) Dalam penggunaan Layanan Penilaian Kredit, Pengguna Layanan harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
1. Layanan atas penilaian kredit Pengguna Layanan harus sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia serta Pengguna Layanan bertanggung jawab sendiri atas penggunaan layanan peringkat kredit Cashcepat.2. Pengguna Layanan perlu memberikan informasi pendaftaran yang benar, masih berlaku, lengkap dan terbaru.
(C) Sebelum menggunakan Layanan penarikan tunai, penagihan atau pembayaran, Pengguna Layanan harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
1. Pengguna Layanan menggunakan layanan penarikan tunai, pembayaran, atau pembayaran kembali pada Cashcepat sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia, dan dapat bertanggung jawab secara independen di hadapan hukum.
2. Pengguna Layanan telah membuka rekening bank yang masih berlaku dan telah menghubungkannya dengan Layanan Kartu Cashcepat (rekening bank yang Pengguna Layanan sediakan adalah rekening atas nama Pengguna Layanan sendiri pada saat Pengguna Layanan menyetujui Perjanjian ini).
3. Pengguna Layanan wajib memberikan informasi pendaftaran yang benar, masih berlaku, lengkap dan terbaru, serta telah melalui penilaian kredit atau sertifikasi informasi terkait.
(D) Layanan Cashcepat meliputi, tetapi tidak terbatas pada: penilaian kredit, penarikan tunai, penagihan dan pembayaran, rincian spesifik yang didasarkan pada layanan yang disediakan oleh Penyelenggara pada saat itu.
1. Layanan penilaian kredit: penilaian kredit merupakan pemberian kredit, layanan penilaian kredit disediakan oleh Penyelenggara untuk menganalisa informasi pribadi Pengguna Layanan, jejaring sosial, dan informasi akun lainnya serta informasi otorisasi lainnya untuk menghasilkan kode kredit pribadi Pengguna Layanan yang memberikan Pengguna Layanan batas layanan kredit.
2. Penarikan / Layanan Pembayaran : Tunduk terhadap peraturan Penyelenggara atau peraturan produk, Pengguna Layanan dapat meminta Penyelenggara untuk menyediakan Investor yang sesuai dengan batas kredit Pengguna Layanan di Cashcepat berdasarkan nama rekening bank yang masih berlaku di Indonesia atau dibayarkan kepada mitra bisnis Penyelenggara di rekening bank untuk memenuhi kebutuhan keuangan Pengguna Layanan. Layanan Penagihan: Jika Pengguna Layanan menggunakan Layanan Tunai / Pinjaman dari Cashcepat, Penyelenggara akan menyediakan Pengguna Layanan dengan rekening bank sebagaimana Pengguna Layanan akan mengikatkan diri kepadanya setelah tagihan jatuh tempo berdasarkan Perjanjian Utang Piutang untuk layanan penagihan dan pembayaran kembali.
3. Selama penggunaan Layanan Cashcepat, Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab atas segala risiko devaluasi mata uang, dan Penyelenggara tidak memiliki kewajiban untuk membayar Pengguna Layanan atas suatu manfaat dari pembayaran tersebut.
4. Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara dapat untuk sementara menyediakan atau menangguhkan sebagian dari fungsi layanan atau membuka fungsi Layanan baru di masa depan untuk meningkatkan dan membentuk kembali sistem berdasarkan persyaratan operasi. Hal ini dapat mengakibatkan kerugian berupa keterlambatan, hambatan, atau terhentinya Layanan Cashcepat yang tidak dapat dianggap sebagai wanprestasi Penyelenggara. Ketika fitur manapun dikurangi atau ditambah atau dirubah, selama Pengguna Layanan masih menggunakan layanan Cashcepat, Pengguna Layanan tetap setuju dengan syarat dan ketentuan atau perubahannya.
5.Ketentuan Lisensi:
Pengguna Layanan memahami dan memberikan hak yang tidak dapat ditarik kembali kepada Penyelenggara dan afiliasinya yaitu hak-hak sebagai berikut:
1. Pengguna Layanan memberikan kepada Penyelenggara dan Afiliasinya lisensi eksklusif, di seluruh dunia, selamanya, dan bebas untuk menggunakan materi, data, dan informasi yang diuraikan dalam Bagian 1 Perjanjian ini (dan hak untuk memberikan hak substitusi). Selain itu, Penyelenggara dan afiliasinya berhak (untuk seluruhnya atau sebagian) menggunakan, menyalin, memodifikasi, mengadaptasi, menerbitkan, menerjemahkan, mendistribusikan, menayangkan dan menampilkan semua data Pengguna Layanan (termasuk namun tidak terbatas pada data registrasi, semua ditampilkan di Cashcepat).
2. Afiliasi Penyelenggara secara bertahap akan memperbolehkan pengguna Cashcepat untuk masuk ke platform afiliasi dan menggunakan layanannya. Pengguna Cashcepat diwajibkan untuk mematuhi kesepakatan perjanjian Layanan platform ini untuk setiap tindakan pada platform Penyelenggara afiliasi. Aturan platform yang diterbitkan, dan instruksi serta petunjuk penggunaan yang tepat dari layanan platform. Untuk mengaktifkan fungsi ini, Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara akan melakukan sinkronisasi dan mengizinkan penggunaan informasi seperti pendaftaran, data perdagangan / pembayaran dan informasi lainnya terkait dengan Pengguna Layanan di Cashcepat ke sistem afiliasi.
3. Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa pada saat Pengguna Layanan mendaftar Layanan Cashcepat, Penyelenggara memberi otoritas kepada Pengguna Layanan untuk menilai batas kredit pribadi Pengguna Layanan di Penyelenggara berdasarkan informasi yang Pengguna Layanan sediakan dan Penyelenggara yang kami peroleh secara independen, atau memutuskan untuk menyetujui permohonan melalui layanan Pengguna Layanan.
4. Pengguna Layanan mengetahui dan setuju bahwa Penyelenggara memberikan Pengguna Layanan otorisasi untuk menggunakan informasi pribadi yang Pengguna Layanan berikan saat Pengguna Layanan mendaftar di akun Cashcepat atau menggunakan akun Cashcepat, seperti nama, bukti identitas, alamat, Nomor telepon, dan alamat email yang biasa digunakan, biometrik, dan informasi tambahan seperti provinsi dan kota, kode pos, dan sebagainya.
5. Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa jika Pengguna Layanan menyerahkan, mengikatkan diri atau memberikan otorisasi Informasi Kartu / Rekening Pengguna Layanan kepada Penyelenggara, Penyelenggara berhak:
1) Meminta dan memeriksa informasi akun Pengguna Layanan;
2) Meminta dan membaca informasi transaksi di rekening kartu bank Pengguna Layanan.
3) Melakukan penarikan dan pembayaran melalui kartu bank Pengguna Layanan berdasarkan "Perjanjian pinjaman dan pembayaran" yang telah diberikan berdasarkan persetujuan Pengguna Layanan.
6. Pengguna layanan dengan ini menyetujui bahwa Penyelenggara menggunakan Privy sebagai penyedia jasa Tanda Tangan Eletronik (TTE), dan karena itu pengguna layanan setuju data pribadi dikirimkan kepada PT Privy Identitas Digital untuk kepentingan Verifikasi.
7. Pengguna Layanan memahami dan menyetujui bahwa jika Pengguna Layanan memberikan otorisasi kepada akun media sosial Pengguna Layanan seperti, Facebook, Twitter, LinkedIn, dan akun lainnya Penyelenggara dapat membaca informasi yang relevan di akun resmi Pengguna Layanan.
8. Pengguna Layanan mengakui dan setuju bahwa jika Pengguna Layanan memberikan otorisasi kepada akun bisnis elektronik Pengguna Layanan seperti, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Elevenia, Ticket.com, Traveloka, Agoda, dll, Pengguna Layanan akan bertanggung jawab untuk membaca nomor rekenin di informasi akun resmi Pengguna Layanan.
9. Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa ketika Pengguna Layanan mendaftar atau menggunakan Layanan Cashcepat, Penyelenggara dapat secara tidak melawan hukum memahami, mendapatkan dan memverifikasi informasi kredit Pengguna Layanan untuk pembayaran kepada pihak ketiga / kredit / lembaga keuangan. Informasi kredit pribadi yang diperoleh hanya digunakan pada layanan Cashcepat dan tidak diberikan atau diungkapkan kepada organisasi dan/atau individu lainnya.
10. Pengguna Layanan memahami dan menyetujui bahwa jika Pengguna Layanan menggunakan fungsi penarikan tunai atau pembayaran Pengguna Layanan harus mengacu pada jadwal sebagaimana tertera dalam "Perjanjian pinjaman dan pembayaran" terkait tanggal pembayaran, Penyelenggara berhak untuk mengirim SMS kepada Pengguna Layanan, menelepon dan menghubungi Pengguna Layanan melalui akun sosial media Pengguna Layanan sebagai pengingat atas pembayaran Layanan. Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa, jika Pengguna Layanan tidak memenuhi kewajiban pembayaran, informasi tunggakan pribadi Pengguna Layanan akan diserahkan atau dipublikasikan ke pihak ketiga.
11. Pengguna Layanan mengakui dan setuju bahwa untuk membuat Pengguna Layanan lebih fleksibel dan menjadikan transaksi keuangan dengan teman-teman Pengguna Layanan menjadi lebih nyaman, serta menghindari kerugian yang timbul dari salah login atas akun Cashcepat, Pengguna Layanan akan memberikan otorisasi kepada Penyelenggara untuk mendapatkan buku alamat, nama akun Cashcepat Pengguna Layanan, nama Pengguna Layanan, dll yang dapat disimpan dalam buku alamat dari nomor ponsel Pengguna Layanan ketika akun Cashcepat dihubungkan dengan nomor ponsel Pengguna Layanan.
12. Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa bank atau mitra pihak ketiga yang dipilih selama proses pendaftaran berhak menerima informasi yang berkaitan dengan Pengguna Layanan untuk pelayanan yang lebih baik.
13. Pengguna Layanan memahami dan setuju bahwa Penyelenggara dapat menyimpan informasi resmi asli Pengguna Layanan selama masa kerjasama Pengguna Layanan dan Penyelenggara, Penyelenggara dapat setiap saat sejak mendapatkan data baru dan melakukan pemutakhiran data terhadap data yang telah diproses dan telah menjadi data yang tidak sensitif, dapat menyimpan secara permanen di server; Untuk data awal, kami mempertahankan data tersebut tidak lebih dari 90 hari, setelah layanan berakhir.
V. Aturan penggunaan layanan Cashcepat
Dalam rangka melindungi hak Pengguna Layanan yang sah dan kepentingan dalam penggunaan layanan ini secara efektif, Pengguna Layanan memahami dan setuju dengan aturan berikut:
(1) Penyelenggara menerima perintah Pengguna Layanan dari Akun Cashcepat Pengguna Layanan, tanpa memperdulikan bagaimana Pengguna Layanan memberikan instruksi tersebut, yang tidak dapat ditarik kembali atau dibatalkan dan akan dianggap sebagai instruksi Pengguna Layanan sendiri.
(2) Pengguna Layanan harus melengkapi informasi identitas Pengguna Layanan sesuai dengan persyaratan Penyelenggara dalam rangka mendapatkan nama sebenarnya. Jika tidak, terhadap Pengguna Layanan akan dilakukan evaluasi kredit, penarikan tunai, larangan melakukan pembayaran dan / atau pembatasan pembayaran kembali, dan Penyelenggara berhak untuk membekukan akun Pengguna Layanan sampai Pengguna Layanan memberikan nama Pengguna Layanan yang sebenarnya. Pastikan keaslian informasi Pengguna Layanan, jika terdeteksi bahwa informasi yang diberikan adalah informasi palsu, sistem akan melakukan penolakan, jika terdapat informasi yang diduga merupakan penipuan atau penyalahgunaan informasi lainnya, dapat dikreditkan ke jaringan sistem kredit, mempengaruhi catatan kredit Pengguna Layanan, Penyelenggara akan menggunakan haknya untuk mendapatkan tanggung jawab hukum Pengguna Layanan.
1. Penyelenggara berhak melaksanakan seluruh langkah yang diperlukan (termasuk namun tidak terbatas pada konfirmasi pihak ketiga) untuk mengidentifikasi identitas Pengguna Layanan. Dengan keterbatasan teknologi yang dialami Penyelenggara saat ini, dan kesulitan yang dihadapi dalam mengidentifikasi jaringan, oleh karena itu, otentikasi real-name terhadap akurasi identitas pengguna dan keaslian mutlak dilakukan Penyelenggara tanpa jaminan apapun.
2. Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara berhak untuk merekam dan menyimpan keaslian informasi identitas yang Pengguna Layanan berikan kepada Penyelenggara melalui Otentikasi Real Name dan informasi identitas yang diperoleh Penyelenggara dari pihak lain dan juga kepada Pengguna Layanan atau pihak ketiga sesuai dengan Perjanjian ini. Apakah Pengguna Layanan melakukan otentikasi dengan nama asli Pengguna Layanan?
3. Informasi di atas termasuk namun tidak terbatas pada akun Cashcepat (atau "Akun") dan rekening bank yang terkait, kata kunci, sertifikat digital, layanan verifikasi SMS, nomor telepon yang diatur pada saat penandatanganan, nomor ponsel, nama kartu Pengguna Layanan pengenal, dokumen tanggal kedaluwarsa, alamat kontak, e-mail, dll dan elemen informasi lain yang disetujui oleh Penyelenggara atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.
4. Pengguna Layanan setuju bahwa Pengguna Layanan diwajibkan untuk memberikan informasi identitas yang sebenarnya pada Penyelenggara sesuai dengan persyaratan yang diajukan oleh Penyelenggara untuk pendaftaran dan otentikasi nama asli dan untuk memastikan keakuratan, keaslian, keabsahan dan kelengkapan informasi identitas yang disebutkan di atas. Kami akan memberitahukan Penyelenggara apabila ada perubahan. Penyelenggara berhak untuk menangguhkan atau menghentikan penyediaan Layanan kepada Pengguna Layanan, dalam hal Pengguna Layanan memberikan informasi yang tdak benar, tidak tepat, sudah tidak berlaku atau tidak lengkap, atau jika Penyelenggara memiliki